Untuk Hasil Yang Lebih Baik, Dibutuhkan Minimal Kecepatan internet/Bandwith 384kbps. (kirim kritik dan Saran ke Email: nonton.tvonline[at]gmail.com)

'Keong Racun' Bule Makin Berani di 'Cinta Satu Malam'

Duo 'Keong Racun' Bule, Ami Sakamoto dan Reene beraksi kembali. Setelah lagu 'Keong Racun', kini mereka makin berani beraksi lewat lip sync lagu 'Cinta Satu Malam'.

Lip sync lagu 'Cinta Satu Malam' versi mereka sudah bisa dinikmati di You Tube sejak 11 Agustus 2010 kemarin. Video tersebut berdurasi selama 2,44 menit.


Berbeda dengan versi 'Keong Racun', Ami dan Renee banyak bergaya dan bergoyang. Terutama Renee, ia terlihat lebih percaya diri.

"Hope you guys like the new video xD. Dont take it too seriously , its just for fun :p :) Aku syng kmu, hehe ~ Renee & Ami :*," begitu tulis Ami dan Renee dalam facebook Ami Sakamoto's official fan club, kamis (12/8/2010).

Dalam video itu Ami tampak lebih bergaya dengan memakai kacamata putih berframe hitam di awal. Sedangkan, Renee mengenakan sweater putih dan berkaos belang merah hitam.

Di akhir video, Ami menyodorkan telapak tangannya yang bertulisan 'Ami'. Ami pun mengangkat alisnya seolah menggoda penonton video tersebut. (detik.com)

0 komentar:


Share