Untuk Hasil Yang Lebih Baik, Dibutuhkan Minimal Kecepatan internet/Bandwith 384kbps. (kirim kritik dan Saran ke Email: nonton.tvonline[at]gmail.com)

d'Masiv Belum Siap Rilis Lagu Religi

Selama bulan Ramadan ini, beberapa band berlomba-lomba untuk merilis lagu religi, tapi tidak dengan d'Masiv. Rian Cs mengaku belum siap membuat lagu religi.

"Kalau secara mental kita belum siap. Karena lagu religi itu tanggung jawabnya besar," ujar Rian, sang vokalis, saat ditemui usai mengisi acara konser Mahakarya RCTI, Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2010).

Menurut Rian, menulis lagu religi bukan suatu hal yang mudah. Kebetulan, sampai saat ini, ia dan personel d'Masiv lainnya belum memiliki pengalaman religi.

Namun, Rian tidak menampik kemungkinan bandnya akan merilis single religi suatu saat nanti. Hanya saja, selain belum siap, d'Masiv belum mendapat tawaran untuk membuat lagu religi.

"Kita pengen tetap mengalir saja. Kalau memang ada kesempatan nanti pasti akan kita ambil," ucap pelantun 'Cinta Ini Membunuhku' itu. (detikhot.com)

0 komentar:


Share