Untuk Hasil Yang Lebih Baik, Dibutuhkan Minimal Kecepatan internet/Bandwith 384kbps. (kirim kritik dan Saran ke Email: nonton.tvonline[at]gmail.com)

Empaskan Meksiko, Uruguay Juara Grup A

Uruguay mengakhiri babak penyisihan Grup A sebagai juara, setelah mengalahkan Meksiko satu gol tanpa balas, dan terhindar bertemu Argentina di babak kedua.

Luiz Suarez menjadi pahlawan Uruguay dengan gol tunggal menit ke-42. Meksiko gagal menyamakan kedudukan, karena hanya sedikit memiliki peluang.

Uruguay memimpin Grup A dengan tujuh angka. Meksiko di tempat kedua dengan empat angka. Afrika Selatan menghibur diri dengan mengalahkan Prancis 2-1, dan menjadi tuan rumah pertama yang gagal ke babak kedua.


Susunan Pemain

Meksiko: Óscar Pérez, Héctor Moreno/Israel Castro, Francisco Rodríguez, Carlos Salcido, Ricardo Osorio, Rafael Márquez, Andrés Guardado/Pablo Barrera, Gerardo Torrado, Cuauhtémoc Blanco/Javier Hernandez, Guillermo Franco, Giovani Dos Santos.

Uruguay: Fernando Muslera, Mauricio Victorino, Diego Lugano, Jorge Fucile, Maxi Pereira, Egidio Arévalo, Diego Pérez, Luis Suárez/Alvaro Fernandez, Diego Forlán, Álvaro Pereira/Andres Scotti, Edinson Cavani.

1 komentar:

All About Jogja Semarang mengatakan...

yg penting prancis tersingkir.. hehe


Share