Untuk Hasil Yang Lebih Baik, Dibutuhkan Minimal Kecepatan internet/Bandwith 384kbps. (kirim kritik dan Saran ke Email: nonton.tvonline[at]gmail.com)

Raffi Ahmad Lupa Beli Kado Ultah Yuni Shara

Kamis (03/06) bertepatan hari ulang tahun penyanyi Yuni Shara ke-38. Menjelang pukul 12.00 WIB, sang pacar Raffi Ahmad dan adiknya Krisdayanti mendatangi kediamannya di Jl. Lebak Bulus I, memberikan sebuah pesta kejutan (surprise party).

"Selamat Ultah buat Yunet (panggilan untuk Yuni Shara), sudah lama nggak ngasih surprise buat Yunet. Yunetnya lagi tidur, ya sudah ya terima kasih," ungkap Krisdayanti, Kamis (03/06) dini hari.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Krisdayanti sendiri datang membawa tiramisu, begitu pun Raffi Ahmad membawa kue dengan bergambar wajahnya bersama Yuni dan kedua anaknya. Namun dalam kue tersebut tidak nampak lilin yang menunjukkan usia janda dua kali itu.

Soal hadiah, Krisdayanti memberikan paket umroh kepada sang kakak, namun tidak jelas kapan akan dilaksanakan. "Hadiahnya umroh," ungkap janda musisi Anang Hermansyah itu singkat. Sementara Raffi mengaku lupa memberikan kado untuk sang pacar. "Nggak ada kado lupa beli kado, kadonya nyusul," ungkap Raffi.

0 komentar:


Share